W3.CSS
Ekobis

Hotel The Rinra Makassar, Angkat Tema ” Glowing 2017 ” Menyambut Tahun Baru

 

MAKASSAR – The Rinra Makassar akan mengadakan pesta malam pergantian tahun dengan kosep ” Urban Resort” yang akan di pusatkan di Hoten The Rinra, Lantai 3, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar.

Acara yang bertemakan “Glowing 2017″ ini akan di isi dengan berbagai kegiatan, tepat pada tanggal 31 Desember 2016.

Food And Beverage Maneger The Rinra, Irwan Utama mengatakan, ” Para tamu akan di manjakan dengan berbagai hidangan spesial Tahun Baru yang khusus di siapkan sangat bervariasi dari selera makanan Nusantara bahkan Wetern. Kemudian di sajikan prasmanan dan juga livr Cooking, pastinya akan sangat beragam, Kata Irwan Utama.

Selanjutnya, Irwan Utama mengatakan, ” Bukan hanya sajian Makananan saja, Tetapi beragam pertunjukan hiburan juga akan ikut di tampilkan, di antaranya, Seperti Band Performance dari Six Mantion, Trone Dancer , LED Dancer dan Female DJ Aime di lengkapi dengan pertunjukan kembang api pada puncak acara nantinya serta puluhan Dooprize dan Grandprize juga akan di bagikan di sela – sela acara penghujung tahun, Terang Irwan.

Sementara itu, Account Manager The Rinra Makassar, Suci Kemalasari mengungkapkan , ” Target kami optimis full 100 persen Occupancy pada malam pergantian tahun nanti, dengan total kamar 175 kama dengan 6 type kamar yang berbeda. hingga saaat ini ocviopancy kami sudah mencapai 55 persen , termasuk resvasi kamar The Royal Suite sudah di jual, ” Ungkap Suci Kemalasari.

Tidak hanya itu, Suci menambahkan, Pihak manajemen juga menawarkan paket untuk tamu yang tidak ingin menginap. biaya masuk yang di tawarkan untuk menikmati sajian Tahun Baru dan seluruh rangkaian acara tersebut hanya Rp. 75.000 net perorang.

Baca juga :  Menkop Puspayoga Ajak Kepala Daerah Berguru BULo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top