banner-1

Edukasi

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Tembok Pagar SMA 12 Tumbang

Foto Pagar Tumbang SMA 12 Makassar

MAKASSAR,METROTIMUR – Tingginya curah hujan disertai angin kencang dalam beberapa hari terakhir di Makassar, menyebabkan tumbangnya pagar SMA 12 Makassar di Kelurahan Antang, Kecamatan Manggala.

Tumbangnya pagar salah satu SMA favorit itu, disampaikan langsung Kepala Sekolah SMA 12, Andi Mashari, Kamis (8/12 ). Menurutnya, pagar sepanjang 40 meter tumbang awal pekan lalu.

“Saya kaget subuh subuh ditelpon security, ternyata pagar sudah tumbang. Mudah mudahan segera bisa diperbaiki,”kata Mashari.

Dijelaskan Mashari, pagar yang tumbang itu sepanjang  40 meter dengan ketinggian 3 meter, usianya memang sudah cukup lama.

“Usianya sudah puluhan tahun. Tapi kami bersyukur tidak ada korban jiwa, bisa dibayangkan sekiranya terjadi siang hari ketika aktifitas anak – anak sekolah,”ujarnya prihatin.

Kepsek SMA 12, Andi Mashari berharap perhatian dari Dinas Pendidikan untuk bisa membantu perbaikan pagar demi keamanan sekolah.

“Tanpa bantuan dari dinas pendidikan, tidak mungkin bisa terbangun dalam waktu dekat karena sekolah tidak punya anggaran,” katanya lagi. (Dedi/metro)

Baca juga :  Penyerahan SK Baru Bagi Guru SMA dan SMK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top