Pemerintahan

Humas Makassar Raih Penghargaan Kemitraan Media Terbaik 2019

MAKASSAR, METROTIMUR.COM –  Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) menganugerahi Humas Pemkot Makassar piagam penghargaan kategori Kemitraan Media Terbaik 2019.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman pada malam penganugerahan Humas Sulsel Expo 2019 di Phinisi Point Mall, Sabtu (29/9/19).

Penghargaan diterima langsung oleh Asisten II Pemkot Makassar, Andi Irwan Bangsawan disaksikan sejumlah kepala daerah serta praktisi humas kabupaten dan kota se – Sulsel.

Kabag Humas Pemerintah Kota Makassar, Muhammad Roem, menyampaikan rasa syukur dan suka citanya atas torehan prestasi yang diraih itu.

“Alhamdulillah, penghargaan ini membuktikan apa yang telah dibangun seperti sinergitas media yang selama ini dalam bentuk kemitraan media mendapatkan apresiasi terbaik,” ucapnya.

Roem berharap dengan penghargaan ini bisa lebih memacu kerja – kerja timnya agar membawa citra Pemerintah Kota Makassar lebih baik lagi.

Selama empat tahun lebih, Pemerintah Kota Makassar menjalin kemitraan dengan seratusan lebih media cetak, elektronik, dan online baik lokal dan nasional.

Bentuk kemitraan itu menempatkan humas dan media sebagai mitra strategis dalam menyajikan informasi yang beragam, edukatif, dan terpercaya.

Sebelumnya, Humas Pemkot Makassar di tahun 2018 lalu mendapatkan penghargaan dalam kategori yang sama di malam puncak SYL Award. (humas)

Baca juga :  Jelang Pemilihan, Danny Ingatkan ASN Fokus Bekerja
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top