banner-1

NEWS

Humas Pemkot Makassar Pimpin IKA SMP Negeri 3 Sungguminasa

Haspan Hamid (Humas Pemkot)

GOWA – Pembentukan Ikatan Alumni (IKA) SMP Negeri 3 (Spentig) Sungguminasa akhirnya rampung. Pertemuan IKA Spentig Sungguminasa pun digelar di Aula SMP Negeri 3 Sungguminasa, jln. Mustafa dg. Bunga, Ahad (23/7/2017).

Dalam temu alumni yang dihadiri puluhan alumni itu, Haspan Hamid terpilih sebagai Ketua IKA Spentig Sungguminasa secara aklamasi dalam pemilihan Ketua IKA yang merupakan bagian dari rangkaian agenda temu alumni.

Haspan Hamid mengatakan akan berusaha menjalankan amanah yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Sembari berharap dukungan alumni Spentig lainnya.

“Agenda pertama adalah pembentukan pengurus. Saya mohon dukungan dan partisipasi semua alumni IKA Spentig Sungguminasa terhadap kepengurusan nantinya,” ujar angkatan 1999 Spentig tersebut.

Sesuai dengan visi dan misinya, Haspan berkomitmen mewujudkan IKA SMP Negeri 3 Sungguminasa sebagai mitra sekolah dan lembaga alumni yang mewadahi aspirasi anggotanya serta berkontribusi terhadap perkembangan kualitas pendidikan.

“Untuk mewujudkan itu, yang menjadi prioritas utama yakni bagaimana menjadikan IKA ini sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antar alumni Spentig Sungguminasa,” kunci Ketua IKA Spentig Sungguminasa terpilih. (*/Ron)

Baca juga :  Harkopnas ke - 70 Di Makassar Sudah Terjadwal Sejak Tahun Lalu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top