banner-1

Pemerintahan

Humas PU : DPU Bersyukur Banyaknya Aduan

Makassar, metrotimur.com – Pemerintah Kota Makassar menerima sejumlah aduan dari masyarakat baik melalui pengaduan langsung telepon, website, koran hingga media online.

Berdasarkan data hasil rekapitulasi Subbagian Pengaduan Humas Pemkot Makassar, dalam Triwulan I terdapat 247 aduan. Aduan yang terbanyak dalam triwulan I yakni terkait lampu jalan , jalan rusak dan drainase yang menjadi tanggung jawab Dinas Pekerjaan Umum (PU).

Menanggapi hal tersebut Humas PU Makassar Hamka Darwis angkat bicara, menurutnya, Dinas PU justru bersyukur dengan banyaknya aduan yang masuk. Senin (17/4/2017).

“Alhamdulillah jika jumlah pengaduan selama 3 Bulan terakhir mencapai 52 pengaduan, hal ini menandakan bahwa semakin meningkatnya kepedulian masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas infrastruktur yg ada di Kota Makassar,” ujar Hamka Darwis.

Hamka melanjutkan, jumlah pengaduan yang diterima langsung oleh Dinas PU tanpa melalui Humas Pemkot Makassar jauh lebih banyak, khususnya pengaduan mengenai lampu jalan dan saluran drainase.

“Hal ini kami jadikan motivasi dan semangat untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Menanggapi aduan tersebut kata Hamka, Dinas PU selalu menindaklanjuti secara quick respon sesuai kemampuan yang ada secara optimal.

Baca juga :  Hari Pertama Puasa, Dinkes Gelar Sidak Takjil
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top