banner-1

NEWS

HUT Danny Ke 53, Kaum Disibiltas Persembahkan Puisi

METROTIMUR – Dihari ulang tahun Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto yang ke-53. Kaum Disabilitas Kota Makassar hadir memberikan kejutan dan memberikan sebuah puisi, Senin (30/01/17).

Terlihat, Danny Pomanto yang didampingi istri beserta anaknya terharu saat kaum disabilitas Makassar datang memberikan kejutan dengan sebuah kue ulang tahun yang sangat sederhana.

IMG20170130001713

Kedatangan kaum disibilitas di sambut hangat oleh walikota Makassar kemudian menerima kue ulang tahun yang di berikan langsung salah seorang dari rombongan disibilitas. Danny Pomanto merasa bahagia atas kehadiran mereka.

” Terima kasih saudaraku kaum disabilitas tercinta, saya menagis bukan karena sedih, tetapi saya bahagia, saudara kita disibilitas hadir di tengah – tengah kita semua, ini hadiah terindah buat saya dan keluarga ” ucap Danny.

Kehadiran kaum disibilitas di perayaan hari ulang tahun walikota Makassar, di dampingi oleh Forum Sosial Peduli, Kadis Sosial Mukhtar Tahir dan Kadis Perumahan Fathur Rahim.

Melalui sambutannya Walikota Makassar, sesekali suaranya terhenti dia menahan air matanya, demikian juga dengan Istrinya dan anaknya yang ikut menyambut kaum disibilitas, bahkan Danny mengajak putrinya berkenalan dengan kaum disibilitas.

Selain itu, Wali Kota yang berlatar belakang arsitek ini menyampaikan rasa terhormatnya kepada seluruh keluarga, sahabat yang hadir memberikan ucapan ulang tahun untuk dirinya. Kemudian di ujung sambutanya, Danny mengatakan, ” di F8 nanti saudara kita kaum Disibilitas akan kita beri tempat untuk ikut meramaikan F8 yang akan di gelar tahun ini. (Ron)

Baca juga :  Berikut Nama Wilayah Yang Terkena Pemadaman Listrik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top