banner-1

Pemerintahan

HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana Lakukan Anjangsana ke Panti Asuhan

Makassar,metrotimur.com – Dalam rangka mempringati HUT Ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana, ketua Persit Kartika Chandra Kirana wilayah XIV Bella Agus Surya Bakti, melakukan kunjungan Anjangsana ke Panti Asuhan “Titipan Kasih” kelurahan Bongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar, Selasa (27/03/2018).

Saat melintasi lorong yang dibina oleh TP-PKK kecamatan Tamalate, Bella Agus Surya Bakti lontarkan pujian mengenai kebersihan lorong tersebut. “Kebersihan lorong ini sangat terjaga kebersihannya, masih seperti tahun lalu saat saya berkunjung,” lugasnya.

Bella memang mengunjungi lorong ini tahun lalu, dan tahun ini adalah kunjungan keduanya dengan kegiatan yang sama yakni, kunjungan bakti sosial dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana.

Saat berada di Panti Asuhan Bella mengatakan, bahwa apa yang pengurus Persit Kartika Chandra Kirana lakukan hari ini dapat dilanjutkan oleh pengrurus berikutnya, dan tidak berhenti sampai disini saja, pungkasnya.

“Kita semua punya tanggung jawab moril kepada anak anak panti asuhan, karena mereka adalah calon-calon pemimpin masa depan bangsa, dan menjadi generasi yang berguna bagi sesama,” ungkap Bella.

Bella juga berpesan kalau tugas pembina panti bukan hanya memberikan mereka (anak panti) tempat bernaung, namun bagaimana kita mejadikan mereka manusia yang sesungguhnya. “Dengan bantuan yang kami berikan, walaupun tidak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban dari pengurus dan pembina panti asuhan, tutupnya.(*)

Baca juga :  22 Pejabat Eselon 3 dan 4 Pemkot Makassar Resmi Bertugas
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top