banner-1

Makassar

IKA Teknik Arsitek UNHAS Angkatan 1990 Lepas Kerinduan

IKA Arsitek Unhas Angkatan 1990 Di Benteng Roterdam

MAKASSAR – IKA Arsitek Unhas angkatan 1990 hadiri acara malam puncak Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh Fakultas Teknik Geologi Unhas yang di selenggarakan di Benteng for Roterdam Makassar.

Sebelumya Halal Bi Halal yang di laksanakan selama tiga hari di Makassar, berbagai macam kegiatan yang di laksanakan, diantaranya , giat bersih – bersih di lapangan Karebosi, senam bersama kemudian pertandingan sepak bola antara Tim IKA Teknik melawan Tim Wartawan.

Kemudian di hari yang sama IKA Teknik Unhas menyelenggarakan Pertandingan Futsal yang di ikuti oleh 27 Tim Futsal dari berbagai angkatan, sebanyak 27 Tim futsal ikut dalam event tersebut yang di selenggarakan di lapangan futsal Telkom jalan A. P. Pettarani Makassar pada Rabu kemarin (28/6/17).

Dari seluruh rangkaian kegiatan Halal Bi Halal ,  Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto yang juga berlatar belakang arsitek alumni Unhas dan juga sebagai Ketua IKA Arsitek Unhas, hadir dalam kegiatan tersebut, Danny pun tak luput sampai pada acara malam puncak halal bi halal yang dilaksanakan di Benteng for Roterdam Makassar, Kamis malam (29/6/17).

Ir. Fathur Rahim yang juga Alumni Fakultas Teknik Arsitek Unhas angakatan 1990 dan kini menjabat sebagai Kadis Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar di era Danny Pomanto, Pada malam Puncak Halal Bi Halal bersama dengan seangkatan dan para seniornya nampak terlihat sangat menikmati malam reuni tersebut.

” Halal Bi Halal tersebut menjadi pengobat kerinduan kami dengan teman – teman seangkatan dan para senior kami, kami seakan – akan kembali kemasa kuliah kami dulu, tidak ada yang berubah dari kami, meskipun kesibukan kami yang menjadi kendala jarangnya kami bertemu, tetapi momentum ini telah mengobati kerinduan kami “, Ungkap Fathur Rahim.

Baca juga :  Taipe - Makassar Jajaki Sister City

Harapannya, semoga kedepan bukan hanya kegiatan ini yang akan menjadi ajang silaturahim kami, tetapi kita berharap dengan keilmuan yang dimiliki oleh teman – teman dan para senior kami, ajang silaturahim itu juga hadir dalam ide – ide dalam membangun Kota Makassar, kemudian kami juga berharap IKA Teknik Unhas kedepan bisa lebih kompak lagi , Harap Fathur Rahim. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top