banner-1

Edukasi

IMFORSI ” Berorganisasi Dalam Bingkai Kolaborator”,

Gowa, metrotimur.com – Oshin Part 9 yang digelar Ikatan Mahasiswa Informatika Sinjai (IMFORSI) yang merupakan angkatan ke-9 sebagai generasi penerus organisasi mendatangkan aktivis anti koruspi Muhammad Romario Basirung, S.H. di Gedung Darma Wanita Gowa, Sabtu 06 mei 2017.

Materi yang dibawakan juga cukup berbobot, yaitu “berorganisasi dalam bingkai kolaborator”, materi yang cukup unik dan berpengaruh terhadap banyaknya organidadi yang muncul belakangan ini. Maka itu dibutuhkan kolaborasi untuk menggaet organisasi lain untuk berjuang bersama.

Pemateri yang dikenal aktif di berbagai organisasi dan juga merupakan pendiri Indonesian Youth Against Corruption ini berpesan akan pentingnya jiwa kolaborator di era millenium ini.

“Berorganisasi di zaman sekarang, untuk mewujudkan tujuan kita, kuncinya cuma satu, Kolaborasi” sebutnya disela-sela materi.

Pengurus Maperwa UNM ini juga menekankan akan pentingnya semangat dalam menggapai mimpi.

“Kita yang masih anak muda ini, jangan mau kalau sama calon-cakon pejabat yang bermimpi mensejahterakan rakyat, kita harus lebih dari itu, kenapa? Kita adalah pelaku utamanya” Jelas romario.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum IMFORSI Nurhidayatullah mengakui sengaja mendatangkan pemateri yang fenomal di mahasiswa ini, guna membawa aura positif untuk pemuda sinjai kedepan.

“Yah saya sengaja datangkan Kakanda Romario, beliau orang yang visioner dan komitmen terhadap jiwa kolaborasi” Ucap Hidayat

“Terbukti, beliau punya banyak organisasi dan mampu di kontrol dengan, karena apa? Karena kolaborasi” Papar Hidayat.(*)

Baca juga :  Indira Jusuf Ismail, Serahkan Bingkisan Ke 300 Anak Yatim Piatu
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top