banner-1

NEWS

Indira Buka Wedding Expo Phinisi Hospital

METROTIMUR.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail di dampingi oleh Fadliah Firman menghadiri acara Wedding Expo Phinisi Hospitality dan membuka secara resmi, yang dilaksanakan di Grand Clarion Hotel, Jumat (10/2/17).

IMG20170210175011

Dalam sambutannya, Indira Jusuf Ismail mengatakan, wedding expo yang dilaksanakan phinisi hospitality sangat kreatif karena bisa melihat peluang pasar yang besar karena, di mana kita ketahui setiap resepsi pernikahan, kemeriahan sebuah pesta sangat tergantung bagaimana konsep penataan pelaminan bagi pasangan yang duduk sebagai pengantin, sambut Indira.

IMG20170210175059

” Wedding expo phinisi hospitality sangat pintar melihat peluang, semoga kedepannya wedding expo phinis hospitality semakin sukses dan semakin menarik para pelaku usaha wedding di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, setelah membuka secara resmi wedding expo phinisi hospitality. Indira Jusuf Ismail berkeliling melihat booth pada acara tersebut.

IMG20170210175319

” kita apresiasi apa yang di tampilkan, dengan berbagai macam model, penataan dan konsep yang sangat moderen, kemudian ini juga menjadi satu kebanggaan bagi Kota Makassar, pasalnya semua yang di tampilakan murni bahan dan karya anak Makassar “, Ungkap Indira. (Ron)

Baca juga :  Danny Berfoto Dengan Pengahafal Al Qur'an Cilik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top