banner-1

Makassar

Indira Mulyasari: Aku Rela, Pergilah Kasih…

Makassar, metrotimur.com – Calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti ternyata penggagum berat penyanyi legendaris, Crisye. pasangan Calon Walikota Makassar Danny Pomanto pada pencalonan pemilihan serentak 2018.

Danny Pomanto, juga melintasi area Bioskop Indonesia bersama Indira Mulyasari Paramastuti, menghadiri nonton bareng di XXI Mall Panakukkang bersama pemeran Crisye, Vino G Bastian dan Velope Vexia.

Sederet lagu – lagu karya Crisye pun diakui Indira sangat dikagumi, tidak heran bila pelaku Industri film tanah air mengisahkan perjalanan karir Sang Legenda Musisi Indonesia ini.

“Kami turut mendukung sepenuhnya industri film di tanah air, kisah Musisi kenamaan almarhum Crisye patut diapresiasi langkah pelaku film Indonesia, dan juga patut diacungi jempol sebab menjadi sebuah dorongan bagi pelaku perfilman untuk mengisahkan tokoh legenda yang ada di Indonesia”, beber Indira.

Bagi Indira, lirik lagu “Pergilah Kasih” merupakan lagu yang paling disukai bahkan sering dilantunkan diwaktu bersama keluarga dan sahabat.

“Saya paling suka lagu dari Almarhum Crisye yang berjudul Pergilah Kasih, entah alasan apa yang harus dijelaskan mengenai lagu ini yang pasti saya bener – bener suka pada lagu ini”, jelas Indira seusai menyanyikan beberapa bait lagu Pergilah Kasih di XXI Mall Panakukkang Makassar saat Nobar Film Crisye, Selasa (19/12).

Dia pun berharap, kalau industri perfilman tanah air sekali – kali menceritakan tentang kisah para politisi muda, kalau dedikasi Almarhum Crisye selama
60 tahun (1949 – 2007) di filmkan tentu ada banyak hal mengenai dunia politisi muda yang perlu diceritakan lewat film, pungkasnya. (**)

Baca juga :  Ca'mon Menuju 02 Makassar Dengan Budaya " Pangada'kang "
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top