banner-1

Makassar

Indira Mulyasari Larut Dalam Dzikir dan Doa Untuk Keselamatan Danny Pomanto

Dzikir dan Doa ( Indira Mulyasari Paramastuti)

Makassar, metrotimur.com – Calon Wakil Walikota Makassar Indira Mulyasari Paramastuti hadiri dzikir dan doa bersama untuk keselamatan pemimpin kota Makassar , Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, jum’at (5/1/18).

Dalam dzikir dan doa tersebut turut dihadiri Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dan ribuan warga Makassar memadati tribun lapangan karebosi.

Lantunan dzikir dan doa membuat seluruh peserta dzikir dan doa seketika menjadi hening. Nampak terlihat khusuk para jamaah. Indira Mulyasari yang tersorot kamera dengan wajah tertunduk dan meneteskan air mata.

Dalam sambutan Walikota Makassar Danny Pomanto dihadapan jamaah dzikir dan doa mengucapkan terimah kasihnya atas doa warga Makassar atas kasus yang didugakan kepada dirinya terkait kasus pohon ketapan dan UMKM oleh pelapor KP GRD telah mendapat keputusan dari Polda Sulsel, Walikota Makassar dinyatatak tidak terlibat.

“Terima kasih atas doata semua, ini ujian tapi dengan doa kita semua hari ini polda menyatakan bahwa saya tidak terlibat seperti yang didugakan, ” sambut Danny Pomanto. (Ic)

Baca juga :  Walikota Danny Santuni Korban Kebakaran Kandea
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top