banner-1

Edukasi

Ingatki! Alumni SMADA 98 Akan Gelar Reuni

MAKASSAR,METROTIMUR– Alumni angkatan 98 SMADA (SMA Dua) Makassar bakal menggelar reuni yang diagendakan tahun depan. Sebagai pra event, dalam waktu dekat mereka akan mengadakan olah raga bersama di area car free day Jalan Jenderal Sudirman.

Wakil Ketua Panitia Reuni, Muhammad Fadly Salahuddin menuturkan, reuni yang digagasnya bersama angkatan 98 tidak sekedar ajang kumpul dan silaturahmi namun diarahkan berkontribusi bagi Kota Makassar.

“Wali Kota punya banyak program yang dapat kita dukung bersama. MTR dan LiSA dua diantaranya. Nantinya event ini dirancang dapat memberi kontribusi nyata bagi Makassar,” sebut Fadly, Kamis, (18/08).

Sejauh ini, lanjut Fadly panitia reuni tengah melakukan pendataan alumni. Beberapa di antara mereka telah menyebar ke berbagai daerah dan bekerja di BUMN, pemerintahan, tenaga medis, legislator, dan perbankan.

Kordinator kelas melakukan pendataan alumni yang jumlahnya tak kurang dari dua ratus orang. Hal itu, sesuai hasil pertemuan pembentukan Panitia Reuni Angkatan 98 SMADA Makassar yang dilaksanakan di kediaman Yuyun Afriany, Jalan Letjen Hertasning VII Blok E/24.

Penulis: Idris

Baca juga :  UKM Litimasi Unibos Gelar Workshop Hadapi Pimnas 2017
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top