W3.CSS
NEWS

Ini Harapan Walikota Makassar ke IPNU dan IPPNU

METROTIMUR – Walikota Makassar, Danny Pomanto, berharap kepada Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) agar dapat menjadi garda terdepan dan membentengi gerakan radikalisme di kota Makassar.

Hal tersebut diungkapkannya saat acara Pelantikan dan Rapat Kerja
Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU se-Kota Makassar yang di selenggarakan di Kantor Departemen Agama Kota Makassar, Minggu (25/12/2016).

Dalam sambutan Wali Kota Makassar mengatakan, ” kita berharap semoga rapat kerja IPNU dan IPPNU melahirkan rekomendasi internal untuk memajukan organisasi dan rekomendasi eksternal untuk memajukan Makassar dua kali tambah baik dan menjadi garda terdepan di Makassar, Sambut Danny.

Sementara itu Ketua panitia Raker, Quraish Salam, menyambut baik kedatangan orang nomor satu Makassar ” Danny Pomanto ”  Quraish Salam mengatakan ” Melalui Raker tersebut dirinya menjamin akan melahirkan program kerja yang dapat membesarkan IPNU dan IPPNU termasuk akan berkontribusi kepada Kota Makassar, Kata Quraish Salam.

“Terima kasih atas Kehadiran bapak Walikota Makassar, pengurus cabang NU Makassar, Ketua MUI Kota Makassar, Pengurus KNPI Kota Makassar dan seluruh yang telah mrmbantu terselenggaranya kegiatan ini,” kata Quraish.

Hadir dalam pelantikan tersebut sekaligus mendampinigi Wali Kota Makassar, Ketua GP Ansor Kota Makassar Agus Salim Said. (ron/ten)

Baca juga :  Danny Dan Muslimin Bando Letakkan Batu Pertama Gedung DPW Hikma
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top