W3.CSS
NEWS

Irwan Adnan: Program BULo Tingkatkan Ekonomi Rakyat

METROTIMUR – Ketua Tim Pengarah Tim Pro yang juga sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Irwan Adnan, melalui program BULo bisa meningkatkan ekonomi Masyrakat.

Hal tersebut di sampaikan usai mengikuti penanaman cabai bersama dengan seluruh stafnya, di Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanaya, minggu (29/01/17).

” apa yang telah di canangkan oleh walikota Makassar, Bapenda sendiri berharap ini bisa menjadi indikator dalam meningkatkan ekonomi masyarakat “, kata Irwan Adnan.

Melihat antusias stakholder terkait dan para masyarakat, kita sangat optimis, dalam rangka mencegah inflasi maka program BULo yang di canangkan walikota akan mampu menjawab itu, Terang Irwan Adnan.

Selanjutnya, melalui program BULo saya selaku ketua Tim Pengarah sangat mengharapkan peran aktif dari semua unsur baik dari pemerintah sendiri termasuk masyarakat kita, di mana melalui penanaman cabai, kemudian terkelola dengan baik, kita yakin ini akan sangat berdampak positif terhadap perekonomian dan pendapatan kita di Kota Makassar, khususnya kepada masyarakat kita, Ungkap Irwan Adnan.

Support dan dukungan kami dari Badan Pendapatan Daerah akan terus mengalir, melihat keberadaan saya sendiri di Tim Pro sendiri sebagai pengarah, maka secara otomatis kami akan konsisten mengawal dan menyukseskan apa yang menjadi program Walikota Makassar di seluruh sektor, Tambah Irwan Adnan. (ron). 

Baca juga :  Satpol PP Tertibkan PK5 di Sepanjang Poros Perumnas Antang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top