banner-1

Politik

Istri Ketua PDI Perjuangan Makassar: Maaf Saya Tidak Kenal Appi..!!

ISTRI KETUA DPC PDIP MAKASSAR, ENDANG SUSILAWATI

Makassar, metrotimur.com – Istri Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, Endang Susilawati siap menjadi garda terdepan menangkan incumbent Danny Pomanto dan Indira Mulyasari pada Pilwalkot 2018.

Hal tersebut ditegaskan di warkop miliknya BM Cafe Jalan Tamangapa Raya Kompleks Unhas Antang Manggala, selasa (5/12/17).

“Sejak awal saya bersama keluarga saya berkomitmen akan solid untuk ikut dalam tim pemenangan pada Pilwakot Makassar memenangkan pak Danny Pomanto dan tidak akan berubah sampai dibilik suara nanti, itu komitmen kami, ” tegas Endang Susilawati, selasa (5/12/17).

Saat di konfirmasi apakah keputusan itu diketahui atau disepakati oleh suaminya yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Makassar, H.Bahar Mahmud, Endang Susilawati mengatakan, “Ini pilihan pak..kami ini dididik untuk mengawal demokrasi yang bersih dari intervensi, sekalipun suami saya (Bahar Mahmud) adalah Ketua PDIP Makassar, tetapi saya dan anak – anak saya punya hak politik sendiri, kemudian sikap politik suami saya juga kan jelas yakni mendukung pak Danny berdasarkan surat tugas yang pernah diserahkan ke pak Danny sampai hari ini, ” kata Endang Susilawati, selasa (5/12/17).

Terkait beberapa bakal calon Walikota yang disebut sebut akan maju di Pilwalkot Makassar 2018, salah satu diantaranya menantu Aksa Mahmud, Munafri Aripuddin yang akrab di sapa Appi, Endang Susilawati mengungkapkan, bahwa hanya Danny Pomanto yang ia kenal dengan baik, baik secara emosional maupun melalui capaian kinerjanya selama memimpin Kota Makassar.

“Maaf saya tidak kenal pak Appi siapa dan dari partai apa, yang saya kenal adalah pak Danny Pomanto, saya kenal pak DP buktinya saya yang antar waktu pendaftaran di kantor PDI Perjuangan saat itu, jadi saya tidak kenal dengan yang lain, maaf, ” ungkap Endang Susilawati sambil memperlihatkan foto perjalanannya dengan Incumbent Danny Pomanto saat mendaftar di PDI Perjuangan.

Baca juga :  Aru Plt Ketua Golkar Makassar

Lanjut saat dikonfirmasi terkait arah dukungan PDI Perjuangan di Pilwalkot Makassar mendatang kembali Endang Susilawati mengatakan bahwa arah dukungan PDIP tentu itu menjadi keputusan Partai yang dipimpin suaminya di Makassar dan tetap optimis bahwa ia selalu sejalan dengan suaminya.

“Kami selalu sejalan dalam pengambilan keputusan dalam dunia politik, siapa yang akan didukung baik itu keputusan keluarga maupun keputusan partai yang di pimpin oleh suami saya, tetapi untuk pribadi saya pak Danny Pomanto yang menjadi pilihan saya dan tidak akan berubah sampai ke pencoblosan dibilik suara dan saya akan sosialisasikan pak DP, kita tunggu saja hasilnya, karena saya dan suami saya yang lebih mengetahui kemana nanti perintah terakhir partai PDIP, ” kata Endang Susilawati.

Bagaimana perasaan saat suaminya yang juga ditawarkan kepada Danny Pomanto untuk mendampinginya namun tidak terealisasi, Endang Susilawati menanggapi sambil tertawa kecil, ” ha..ha..itu tidak ada masalah lagi dan keputusan pak DP memilih Indira Mulyasari, sama sekali tidak mempengaruhi komitmen kami, kami hanya ingin menjaga kepercayaan masyarakat kalau kami komitmen terhadap pak DP, bukan kemudian berpaling ketika tidak terpenuhi, ” kunci Endang Susilawati. (Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top