banner-1

Politik

IYL Akan Hadiri Pelantikan 14 DPC PAN Se-Kota Makassar

Makassar, metrotimur.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo bakal menghadiri pelantikan 14 DPC PAN se- Kota Makassar yang akan digelar secara serentak tanggal 1 Mei 2017 mendatang.

Hal ini disampikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana pelantikan, Andi Jufrial Bakti, Rabu (26/4/2017). Dia mengatakan hal tersebut sudah menjadi perintah DPP PAN untuk melibatkan mantan bupati Gowa dua periode itu setiapo kegiatan PAN, baik DPW maupun DPD dan DPC.

“Ini sudah menjadi perintah partai yang disampaikan langsung oleh Ketua DPP PAN (Zulkifli Hasan) untuk melibatkan pak Ichsan dalam kegiatan yang dilakukan oleh PAN,” tuturya.

Selain Ichsan, Wali Kota Makassar juga dipastikan hadir dalam kegiatan ini. Selain itu Anggota DPR RI Dapil Sulsel juga akan hadir dalam kegiatan yang diinisiasi oleh DPD PAN Makassar ini.

Sebelumnya memang, Zulkifli Hasan secara terang – terangan menyampaikan bahwa Ichsan Yasin Limpo adalah calon gubernur yang bakal diusung oleh partai yang dipimpinnya. Hal ini disampikan Zulkifli Hasan di hadapan ratusan kader PAN pada saat pelantikan 24 DPD PAN se Sulawesi Selatan beberapa waktu lalu.(**)

Baca juga :  Pengamat: Pilkada Makassar, Parpol Gunakan Strategi Politik Saling Intip 
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top