banner-1

Makassar

Jadi Kebanggaan, Gubernur Sulsel Ingin F8 Tetap Dipertahankan

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah mengatakan Makassar International Eight Festival (F8) 2018 telah menjadi kebanggaan warga kota Makassar. Olehnya itu Ia menginginkan agar event tersebut tetap dipertahankan.

“Gagasan dan ide besar wali kota Makassar perlu kita support. Event F8 telah hadir menjadi kebanggan kita semua. Bahkan event ini telah masuk kalender event pariwisata nasional, sebagai seratus wonderfull event di Indonesia. Saya mengajak kepada seluruh hadirin untuk senantiasa memberikan dukungan agar event ini bisa terus eksis dan berkesinambungan,” ucap Gubernur Sulsel dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekretaris Provinsi Ashari F Radjamilo.

Ashari F Radjamilo sekaligus menutup F8 Minggu, (14/10) malam, di Panggung Utama, Anjungan Pantai Losari Makassar.

Selama lima hari menyaksikan kemeriahan pelaksanaan F8, event ini berhasil menghipnotis masyarakat dari Makassar dan sekitarnya. Bahkan kata Nurdin, pengunjung yang datang dari luar daerah maupun tamu luar negeri semua ikut larut menikmati keindahan even f8 ini.

“Berbagai atraksi seni budaya telah dipentaskan secara spektakuler di even kebanggaan masyarakat Makassar ini. Pengunjung bisa memili dan menikmati sajian atraksi sesuai seleranya masing-masing. ada film, fashion, food and fruit, ada flora dan fauna dan lain-lain dan yang tak kalah menarik hadirnya artis ibu kota,” kata Rajamilo menlanjutkan sambutan Gubernur.

Kemeriahan pelaksanaan F8 ini tidak hanya menghadirkan tontonan menarik tapi juga diharapkan akan berdampak terhadap pergerakan wisatawan di kota Makassar. Selain itu stand pameran yang menyajikan industri kreatif dan inovatif juga mampu menyengat banyak pengunjung sehingga berdampak pada perekonomian yang membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya selaku pemerintah dan mewakili masyarakat Sulawesi Selatan, mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pemerintah kota Makassar dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan dan mengawal kegiatan ini sehingga dapat berlangsung meriah. Mudah-mudahan tahun depan kita masih diberi kesehatan agar bisa bersama-sama berkumpul pada event yang sama,” kuncinya. (Red)

Baca juga :  Komunitas " PRO DP " Salurkan Bantuan Material Jelang HUT RI di Kelurahan Bangkala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top