banner-1

Makassar

Jaga Sinergitas, Humas Pemkot Makassar Buka Puasa Bareng Wartawan

Humas Pemkot Makassar/Wartawan

Makassar,metrotimur.com – Memasuki hari ke 20 bulan puasa, Humas Pemkot Makassar menggelar buka puasa bersama ratusan wartawan dari berbagai awak media.

Kegiatan ini digelar guna lebih memperkuat lagi bangunan sinergitas antara pemerintah kota Makassar dengan media massa, mulai dari cetak hingga elektronik.

Tidak bisa dipungkiri, roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik karena adanya sumbangsih media yang menjadi wadah tersanpaikannya berbagai program pemerinta kepada masyarakat.

“Pemerintah Kota berterima kasih atas dukungan sahabat media selama ini atas pemberitaan- penberitaan yang membawa imej positif kota pemerintah kota Makassar sehingga program- program tersosialisasi dan dapat diterima dan direalisasikan dengan baik oleh masyarakat kota makassar” ucap Asisten 2 Pemkot Makassar Kusayyeng di Ruang Teratai Hotel Horison Makassar, Kamis, (25/6).

Hal senada disampaikan Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra bahwa agenda buka puasa ini merupakan agenda rutin bersama setiap tahunnya demi menjaga sinergitas dan kekompakan yang terjalin selama ini.

“Humas dan sahabat media merupakan bagian yang tidak terpisahkan karena setiap harinya bersama-sama sebagai pekerja pers demi membawa imej positif Makassar dan mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik”, jelas Firman singkat. (Humas Pemkot)

Baca juga :  MC Expo 2017, Danny Wajibkan Inovasi SKPD Dipertanggungjawabkan dalam Foto
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top