banner-1

Olahraga

Jalin Kebersamaan, Pemkot Makassar Gelar Outbound

Makassar, metrotimur.com – Dalam rangka meningkatkan kerja sama, kebersamaan, dan kekeluargaan dalam sebuah perkumpulan baik perusahaan, organisasi, instansi, komunitas, keluarga, ataupun lainnya,Pemkot Makassar gelar outbound.

Seperti yang dilakukan saat ini oleh 222 peserta dari jajaran Pemerintahan Kota Makassar yang meliputi Kepala SKPD, Kepala Prusda, Camat dan Lurah yang melakukan kegiatan outbound Di Tanjung Bira selama dua hari berturut-turut.

Sebelumnya pagi tadi dilapangan upacara kantor Balaikota Walikota Makassar, Ir.Moh. Ramdhan Pomanto, memberikan arahan dan melepas para peserta outbound ke Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba.

Sekda Andi Baso Amiruddin mengatakan, “Autbound merupakan pilihan Pemkot Makassar, tujuan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan profesionalisme kerja, kekompakan dan kebersamaan bisa semakin terbangun, sehingga dalam melaksakan tugas pemerintah bisa lebih baik lagi, ” Kata Andi Baso, Rabu (20/9/17).

Menurut Andi Baso, salah satu usaha untuk menjalin keakraban dan kebersamaan di antara elemen perusahaan atau istansi adalah dengan menyelenggarakan suatu event dengan beragam konsep dan tema.

Setiba di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba dan beristirahat beberapa saat , para peserta langsung melaksanakan instruksi pemasangan tenda yang dibagi beberapa kelompok. Para peserta berkesempatan untuk bisa saling mengenal dan mengakrabkan diri dengan pegawai lainnya yang mungkin selama ini hanya sekedar saling tahu.

Kebersamaan dan kekompakan menjadi salah satu elemen yang tidak bisa dipisahkan dalam proses pembangunan dan pengembangan karakter, ” Terang Andi Baso.

Sekadar diketahui dalam kegiatan autbound di Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba , akan dihadiri langsung oleh Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail. (Ron)

Baca juga :  Wali Kota Danny dalam 100 Wajah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top