banner-1

Makassar

Jalin Silaturahmi, Accarita Gelar Buka Puasa Bersama

Group Whatsapp Accarita

Makassar, metrotimur.com – Group WhatsApp (WA) Accarita menggelar buka puasa bersama yang dilakukan di RM Ayam Sulawesi (Hotel Trisula) Jl Boulevard, Minggu (18/6/2017).

Buka puasa ini dihadiri para member group diantaranya, Ketua DPC Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA), Ketua Perindo Makassar Ruslan Machmud.

Juga hadir Bendahara DPD II Golkar Makassar Rahman Pina, Ketua Bappilu PPP Fasruddin Rusli, politisi Golkar Nasran Mone, Akademisi Luhur Andi Prianto, Arqam Azikin, Dr Abdi.

Direktur PT IPI yang sekaligus pendiri Group Accarita Suwadi Idris Amir, Ketua AJI Makassar Agam, Yessi Yoana, Hasrul Harahap, Hasanuddin, Yudha, Ketua Panitia Syamsul Alam.

Suwadi Idris Amir mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para member yang telah mensukseskan buka puasa bersama ini.

“Alhamdulillah ini salah satu bagian tradisi untuk merawat hubungan silaturahmi antara sesama member group. Ini (buka puasa) yang kedua kalinya digelar, dan Insya Allah akan terus berlanjut tahun tahun berikutnya,” kata Suwadi, Minggu (18/6).

Suwadi menambahkan Group WA Accarita ini sangat dinamis karena diisi para tokoh-tokoh mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur Sulsel, Walikota/Bupati, Wakil Walikota/Wakil Bupati yang ada di Sulsel. Anggota DPR RI, DPRD Sulsel, DPRD Makassar, akademisi, NGO, politisi, unsur pers, mahasiswa dan lain-lain.

“Walaupun kita beragam latar belakang, warna (politik), kami tetap utamakan tanpa sekat dan tampa batas,” sambungnya.

Sementara ARA yang juga Wakil Ketua DPRD Makassar yang untuk pertama kali ikut di kegiatan Accarita merasa bangga bisa bersama-sama dalam suasana buka puasa bersama.

“Accarita ini lucu. Tapi banyak makna didapatkan. Kita jangan terlalu serius. Accarita ini jadi referensi politik,” tambah ARA.

Diketahui, buka puasa bersama ini dari hasil sumbangan para member group. Sebelumnya dengan cara yang sama, Accarita sudah membuat banyak kegiatan sosial, diantaranya, kurban, bantuan ke sesama dan lain-lain.

Baca juga :  Camat Sangkarrang Pantau Pulau Barang Lompo

(rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top