banner-1

Makassar

Jane Shalimar : Gak Salah Makassar Punya Danny Pomanto

Jane Shalimar

MAKASSAR – Artis ibukota Indonesia, Jane Shalimar, secara khusus bersilaturahmi di rumah jabatan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, di Jalan Penghibur Makassar, Minggu (25/6/2017).

Dalam momen tersebut, Jane memuji perkembangan Kota Makassar yang semakin bagus dan maju. “Pembangunannya bagus banget, gak kayak dulu waktu belum dipimpin pak Danny,” kata artis berdarah Parepare ini.

Hal lain yang dipuji dari kerja Danny adalah banyaknya event-event tingkat lokal bahkan sampai internasional yang melibatkan anak-anak muda dan masyarakat banyak.

“Kita gak boring kalau ke Makassar biar sampai sebulan. Rasanya tuh betah kami disini karena majunya perkembangan kota,” ucap Jane lagi.

Di mata Jane, Danny adalah pemimpin welcome dan dekat dengan masyarakat seperti tak ada batasan. Selain itu, Danny adalah sosok yang visioner dan cerdas. Beberapa kali Jane melihat langsung Danny berdiskusi dan memberikan arahan langsung anggotanya. Kesannya, kata Jane, Danny bukan tipe yang suka memberikan perintah tapi memberikan solusi.

“Saya rasa bukan cuma saya yang akui. Pemimpin-pemimpin negara lain saja akui pak Danny. Pokoknya saya jatuh sayang dengan pak Danny,” ungkap pemain sinetron “Padamu Aku Bersimpuh” ini.

Baca juga :  Melalui Musrenbang, Supratman Titip Pesan Kepada Wali Kota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top