banner-1

Makassar

Jaringan Supomo Guntur Nyatakan Sikap Dukung Danny Pomanto

Jaringan Supomo Guntur (BOS)

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto hadir pada peringatan 40 hari wafatnya mantan wali kota Makassar, H. Supomo Guntur di kediamannya Jl. Dg. Tata 1 Blok V No. 6, Minggu 4 Juni 2017.

Pada kegiatan yang dirangkai dengan buka puasa bersama pendukung setia wakil wali kota periode 2009- 2014 ini Danny menegaskan selalu menghadirkan semangat almarhum yang karib disapa Karaeng Sewang itu.

“Saat saya menjabat wali kota, Karaeng Sewang lah yang paling pertama menelpon menyatakan mendukung kami menjalankan roda pemerintahan. Beliau adalah guru saya, layaknya orang tua saya sendiri, sekaligus tempat saya bertanya berbagai persoalan birokrasi,” ucapnya.

Danny pun menyampaikan rasa syukur mendalam, orang- orang setia Supomo yang tergabung dalam Barisan Orang Setia (BOS) Supomo Guntur menyatakan tekad akan mendukung dan terus berjuang bersama dirinya ke depan.

Supomo sendiri merupakan sosok panutan. Dikenal sebagai pemimpin tegas, jujur, dan memiliki komitmen tinggi dalam membangun kota Makassar. Karena itu pula, hingga akhir hayatnya dirinya tidak pernah tersangkut dan berurusan dengan hukum.

“Saya bertekad akan teruskan semangat beliau, dan saya janjikan kepada kita semua saya tidak akan sia- siakan bentuk dukungan ini dan tidak akan pakasiri’ki (membuat kita malu),” tegasnya.

Hal ini akan terus menjadi jihad wali kota berlatar belakang arsitek ini untuk membangun Makassar dua kali tambah baik. “Mariki semua Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” kuncinya.(*)

Baca juga :  Berkah Ceramah Zakir Naik Di Makassar, Delapan Orang Non Muslim Masuk Islam
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top