banner-1

Makassar

Jelang HUT RI, Warga Kelurahan Bangkala Ciptakan Lorong Garden

MAKASSAR, METROTIMUR– Menjelang peringatan Hari ulang tahun Kemerdekaan Repubulik Indonesia (RI) yang ke 71, warga Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Makassar jadikan momentum untuk menciptakan Lorong Garden (Longgar).

Salah satunya, lorong jalan Tamangapa Raya, tepatnya di RW 002 RT 002 melakukan kerja bakti menyambut HUT RI ke 71, berbeda dengan perayaan HUT RI sebelumnya hanya sebatas menaikkan bendera Merah putih, tapi HUT RI yang ke 71 selain menaikkan bendera, warga merangkaikan dengan menciptakan lorong garden.

Ketua RT 002, H Junaiedi mengungkapkan, menyambut HUT RI yang ke 71 warga bergotong royong dengan menciptakan lorong garde, hal tersebut juga untuk mendukung program Walikota Makassar untuk menjadikan Kota Makassar 2 kali tambah baik.

“Selama ini setiap perayaan HUT RI, warga di sini hanya sebatas menaikkan bendera saja, berbeda dengan HUT RI tahun ini, selain menaikkan bendera dan memasang umbul – umbul kami juga sekaligus menata lorong dengan konsep lorong garden, ini swadaya warga yang ada di lorong kami,”Ujar Junaiedi, Jumat (5/8/16)

Sementara itu, Sekretaris Camat Manggala, Abd Rahman mengapresiasi atas tindakan warga yang telah memperlihatkan semangatnya dalam menyambut Peringatan Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang diwujudkan dalam mendukung program Walikota Makassar dengan membuat longgar.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang di lakukan oleh warga RW 00 RT 002 Kelurahan Bangkala, melalui Peringatn HUT RI ini, kesadaran warga mulai tumbuh untuk berperan serta di dengan menciptakan Lorong garden,”ujarnya.(*)

Baca juga :  Danny Kecewa banyak Program yang tidak sampai Ke Masyarakat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top