W3.CSS
Makassar

Jelang Lounching Lorong Wisata, Wakil Walikota Makassar Warning SKPD

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Jelang Lounching Lorong Wisata, Wakil Walikota Makassar, Hj.Fatmawati Rusdi Mass3 tinjau sejumlah Longwis di Kecamatan Manggala.

Wawali Fatmawati Rusdi didampingi oleh Asisten 3, Mario Said, kemudian Moh.Roem Kadis Pariwisata Kota Makassar, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Arlim Aresta serta Camat Manggala Andi Fadli, dengan mengendarai motor menuju Longwis yang ada di Kel. Bangkala, Kel. Biring Romang dan Kelurahan Manggala serta Kelurahan Antang.

Foto: Peninjauan Lorong Wisata di Kecamatan Manggala oleh Wakil Walikota Makassar, Hj. Fatmawati Rusdi, sabtu (23/07/2022).

Fatmwati berharap jelang Lounching Longwis yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agusutus 2022 mendatang, para SKPD untuk terus bergerak cepat dan tingkatkan koordinasi antar SKPD.

“Sisa berapa hari lagi kita mau lounching Longwisnya, saya berharap semua SKPD terkait terus menambah speednya dalam menyelesaikan Lokus Longwis yang akan dilounching, ” kata Fatmawati dalam sambutannya dihadapan warga, sabtu (23/07/2022).

Kita tegaskan lagi, bahwa program Longwis ini menjadi target proritas Pemerintah Kota, bukan hanya sekadar Lorong Wisata semata, tetapk target  utama pada program Longwis ini adalah menciptakan percepatan pemulihan ekonomi kita pasca pandemi covid 19.

“Pemulihan ekonomi lewat program Longwis sangat kita harapkan berjalan sesuai visi misi Pemerintah, warga kita menunggu moment ini. Oleh karena itu tidak boleh kemudian para SKPD maunya jalan sendiri – sendiri, tapi yang harus terbangun adalah sinergitas dalam percepatan pelaksanaan, ” tegas Fatmawati.

Saya melihat langsung progresnya, sayangnya infrastruktur Jalan Longwisnha  belum begitu maksimal, sementara warga sudah berusaha keras membantu pemerintah dalam menyukseskan program Longwis.

“Intinya kita tidak mau tidak sesuai dengan rencana, Lounching Longwis 17 Agustus mendatang harus berjalan sesuai rencana dan semua OPD harus bergerak cepat, ” tutup Fatmawati.

Baca juga :  Safari Ramadhan, Firman Pagarra Dampingi Wali Kota Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

POPULER

To Top