banner-1

Makassar

Jelang Muscab Srikandi PP Kota Makassar, Indira Mulyasari Calon Tunggal

Indira Mulyasari Paramastuti

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Indira Mulyasari menjadi calon tunggal Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Makassar, saat Musyawarah Cabang (Muscab) yang akan digelar 26-27 Oktober 2018 mendatang.

Hal itu diungkapkan, Sekertaris Steering Committee Muscab PP Makassar Syarifuddin Akbar yang menyebutkan, bahwa hingga saat ini yang menguat sebagai Ketua Srikandi PP Makassar, hanya Indira Mulyasari.

“Kalau untuk srikandi ini baru kali pertama dilakukan pemilihan, dan hanya Indira Mulyasari yang menguat,” ujarnya, Rabu (24/10/2018).

Sementara itu, Ketua Panitia Muscab PP Makassar, Tajuddin Nur mengatakan, untuk acara Muscab Srikandi Makassar digelar bersama Muscab PP Makassar yang diselenggarakan di Hotel Asyra Makassar, Jalan Maipa.

“Kalau untuk Srikandi di lantai 1, sedangkan MPC di lantai 3, jadi semoga Muscab ini berjalan aman dan lancar,” jelasnya.

Terpisah, Indira Mulyasari menambahkan jika terpilih nanti sebagai Ketua Srikandi PP Makassar dirinya siap membesarkan organisasi tersebut.

“Itu menjadi tanggung jawab saya membesarkan organisasi PP, bersama dengan kader-kader yang memang militan,” pungkasnya. (red)

Baca juga :  Kadisdag Bentuk Satgas Penindakan Gudang Dalam Kota
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top