banner-1

Pemerintahan

Jelang Pemilihan, Danny Ingatkan ASN Fokus Bekerja

Makassar, metrotimur.com – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ” Danny” Pomanto mengingatkan seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk tetap fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Hal itu ditegaskan mengingat kondisi saat ini menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak utamanya pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar.

Apalagi, pemimpin berlatar belakang konsultan tata ruang ini kembali maju menjadi bakal calon wali kota Makassar bersama pasangannya, Indira Mulyasari Paramastuti dengan tagline DIAmi.

Menurutnya Aparat Sipil Negara (ASN) harus mengembang amanah masyarakat Makassar demi mewujudkan program-program pemerintahan.

“Semua ASN konsentrasi kerja, kerja dan kerja,” kata Danny Pomanto, Sabtu (13/1/2018).

Diapun mengimbau kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat langsung pada politik praktis, meski diakuinya setiap ASN memiliki hak demokratis untuk memilih calon wali kota nantinya.

“Saya akan cuti, lagi-lagi saya berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap fokus bekerja,” imbaunya.

Sekadar diketahui, selaku incumbent Danny Pomanto akan cuti meninggalkan sementara masa jabatannya di 15 Februari akan datang usai ditetapkan sebagai calon wali kota 12 Februari oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar.(*)

Baca juga :  Danny Bantu Pembangunan Masjid di Kampung Alla - Alla Manggala
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top