banner-1

Makassar

Jelang Peringatan HUT RI Ke- 73 Plt Camat Mamajang Gelar Rapat Pemantapan

Makassar, metrotimur.com – Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke – 73, pemerintah kecamatan Mamajan gelar rapat kerja lanjutan panitia 17 Agustus 2018.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Plt Camat Mamajang Akbar Yusuf didampingi oleh Ketua LPM Mamajang, Arifuddin Hamarung, dikantor Kecamatan Mamajang, jum’at (10/8/18). Dalam rapat tersebut turut hadir seluruh ketua LPM dan Lurah Sekecamatan Mamajang.

Menurut Plt Camat Mamajang, Akbar Yusuf mengatakan, materi rapat tersebut membahas hal teknis perayaan 17 Agustus Tingkat Kecamatan Mamajang.

“Rapat ini merupajan rapat lanjutan persiapan peringatan HUT RI ke 73, ” kata Akbar Yusuf.

Adapun agendanya kata Akbar Yusuf, rencananya akan dihadiri Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto. Acara akan dipusatkan di Jalan Badak, Kelurahan Bonto Biraeng.

“Saya mendengar penjelasan penanggung jawab acara 17 Agustus, segala kesiapan sudah hampir rampung dan akan mengundang Wali Kota Makassar, ” kata Akbar.

Harapan Plt Camat Mamajang, Akbar Yusuf, “Kegiatan 17 agustus di tiap kelurahan diharapkan meriah dan bisa dinikmati masyarakat,” tambah Akbar. (*)

Baca juga :  Wali Kota Danny Tantang Pengurus Kogsi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top