banner-1

Politik

Jelang Pilwali Partai Hanura Belum Dilirik Oleh Figur Manapun

Makassar, metrotimur. com – Jelang pemilihan Wali Kota Makassar tahun 2018 mendatang, hingga saat ini sejumlah bakal calon Wali Kota yang telah menyatakan sikap akan bertarung pada Pilwakot mendatang belum melirik partai Hanura.

Hal ini diungkapkan oleh Ketau DPC Hanura Makassar, HM Yunus. Dikatakan Yunus hingga saat ini belum ada figur yang membuka komunuikasi dengan dirinya, baik secara formal melalui jalur partai maupun secara informal.

“Jujur saja, sampai sekarang belum ada yang membuka komunikasi,” kata Yunus, Senin (24/4/2017).

Saat ditanya soal Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto. Dia mengatakan hingga saat ini calon petahana itu juga belum pernah membuka komunikasi sama sekali.

“Baik pak Danny maupun calon lainnya, belum ada sama sekali yang buka komunikasi,” kata Ketua Komisi B DPRD Makassar ini.

Dia melanjutkan, dirinya akan membuka penjaringan bakal calon Wali Kota Makassar untuk mengetahui calon yang berminat mengendarai partai Hanura.

“Nanti kita buka penjaringan, siapapun yang tidak sesuai mekanisem tidak akan kita usung, salah satunya itu harus mendaftar dulu,” tegasnya.(*)

Baca juga :  Indira Mulyasari Besuk Korban Sengatan Listrik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top