W3.CSS
Politik

Jubir ADAMA: Danny – Fatma Merakyat, Punya Program Strategis dan Terukur

MAKASSAR, METROTIMUR.COM  – Danny – Fatma Calon pemimpin yang tak berjarak dan berbaur dengan warga, bahkan program – program kerja yang ditawarkan diterima oleh seluruh lapisan masyarakat Makassar.

Menurut Jubir ADAMA, Aloq Natsir, selama mendampingi Danny Pomanto dalam kampanye Dialogisnya, ia melihat keakraban DP dengan warga yang ditemuinya.

“Pak DP ini memang tak berjarak dengan masyarakat dan berbaur bahkan pak DP itu terlihat karakter anak lorongnya, ” ungkap Aloq Natsir, yang juga merupakan pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel, jum’at (9/10/2020).

Kemudian, tak hanya berbaur tetapi juga mampu memberikan solusi secara cepat dan tanggap dari masalah yang dihadapi warganya, memiliki kinerja yg baik sehingga program – program strategisnya bisa terlaksana, sehingga hadir dengan memberi bukti bukan janji.

“Pak Danny mampu menjawab kepastian kesejahteraan ekonomi warganya terutama kepastian ketersedian bahan pokok dengan harga yang stabil dan terjangkau, “ungkap Aloq.

Lanjut Aloq, Danny Pomanto juga mampu memberikan kepastian pada warganya untuk memiliki kesempatan yang sama dalam pendidikan

“Semua harus sekolah ditambah dengan ketahanan kesehatan di masa covid19 warga Makassar mendapatkan fasilitas kesehatan yang murah dan berkualitas, pak DP dalam menyampaikan program – program strategisnya sangat terencana, terarah dan terukur. (ri).

Baca juga :  Muzakkir Ali Jamil : Saya Setuju Mekanisme Insentif RT dan RW Yang Diterapkan Pemkot
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top