banner-1

Makassar

Jubir Bidang Hukum Walikota Danny, Gelar Buka Puasa Bersama Warga

Ramzah Tabraman Jubir Bidang Hukum Walikota Makassar (Buka Puasa)

Makassar, metrotimur.com – Juru bicara bidang Hukum Walikota Makassar, Ramzah Tabaraman selenggarakan buka bersama warga Jalan Bangkala Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, minggu (18/6/17).

Turut hadir dalam buka bersama tersebut, Camat Manggala, Ansar Umar, Sekcam Manggala, Andi Fadly, Lurah Manggala, Alex, para Ketua ORT Se ORW 03 ,majelis ta’lim, warga dan para tokoh Masyarakat Kelurahan Boring Romang.

Usai buka puasa, Camat Manggala Ansar Umar memberika sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Magrib berjamaah.

” meneruskan apa yang menjadi program Pemkot Makassar, walikota Makassar meminta kepada kita untuk terus berisnergi dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, khususnya di sektor kebersihan dan keamanan “, Sambut Camat Manggala.

Kemudian sebelum menutup sambutannya, Camat Manggala juga mengingatkan untuk terus menjaga dan mengawasi anak – anaknya.

” sebelum saya tutup sambutan, pak Walk juga menghimbau kita semua untuk proaktif menjaga anak – anak kita dari hal – half yang negatif, mimimal menjaga anak kita sendiri “, tutup Camat Manggala Ansar Umar.

Sementara itu usai melaksanakn sholat magrib, Jubir Bidang Hukum Walikota Makassar, Ramzah Tabaraman mengatakan,” kegiatan buka bersama ini sering kita lakukan bersama setiap bulan ramadhan di wilayah ini, selain buka puasa tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahim sesama warga “, Ungapa Ramzah Tabraman.(ron)

Baca juga :  Warga Antang Nobar Film Gerakan 30 September PKI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top