banner-1

Politik

Jubir DP: Tim Deng Ical Keliru Menerjemahkan DIA Jilid II

Ir. Moh. Rmadhan " Danny " Pomanto

Makassar, metrotimur.com – Juru Bicara (Jubir) Bakal Calon Wali Kota Danny Pomanto (DP), Muhammad Abduh Rahman menanggapi santai dengan pernyataan orang dekat Syamsu Rizal MI (Deng Ical) yang mempertontonkan sikap politik tidak cerdas dan mengandung SARA.

“Astagfirullah, ada apa dengan Tim Deng Ical? Tapi kalau pun ada niat orang dekat Deng Ical meminta maaf, jauh sebelumnya Pak DP sudah memaafkan, ha ha ha..,” ucap Abduh Rahman, Jumat 4 Agustus 2017.

Arman menyayangkan di era seperti saat ini masih juga ada segelintir orang yang menggunakan cara- cara politik tidak terpuji demi ambisi kekuasaan. Ditanya soal sikap Danny, Arman mengungkapkan jika DP selau menerapkan politik yang mendidik dan mencerdaskan masyarakat.

“Pak Danny itu orangnya selalu diplomatis dalam berucap, apa lagi untuk komsumsi publik. Masa pak DP mau bilang saya tidak suka mi Deng Ical? Komentar DP itu normatif dengan mengatakan siap pun bisa berpasangan dengan dirinya, tidak hanya Deng Ical tapi juga kandidat lain,” jelas Abduh Rahman.

Seperti yang pernah di sampaikan dihadapan puluhan awak media usai Expose Kandidat di Partai Demokrat, saat di Konfirmasi terkait peluang DIA Jilid II, Danny Pomanto mengatakan, ” politik itu Dinamis, tergantung survei dan relevan, siapa saja bisa, DIA Jilid II bisa saja jadi Danny – ARA ( DIA) atau Danny – AAB ( DIA) , jadi semua tergantung Survei dan masyarakat tentu punya keinginan yang berbeda – beda, dan masyarakatlah yang punya hak untuk memilih, Kata Danny, senin malam 31 juli 2017, di Hotel Grand Asia Jalan Bouleverd Makassar.

Namun, hal tersebut ditanggapi salah satu orang dekat Deng Ical Mocsamin dengan menyebut isu kedaerahan. Hal ini bagi Arman sangat berbahaya bagi keutuhan persatuan dan kesatuan tatanan hidup bermasyarakat dalam konteks demokrasi yang susah payah dibangun Pak wali selama ini.

Baca juga :  Camat Panakukang Terapkan Kedisplinan Melalui Akun Whatsapp Group Kecamatan

“Cara bicara samin ini semoga bukan labelnya timnya Deng Ical yang bertagline ” sombere ” Sebab bahasa menunjukkan kualitas orang sesungguhnya, ” pungkas Abduh Rahman terus bercanda saat dimintai konfirmasi.

Dalam komentarnya di media, Mochsamin mengatakan tidak masalah Deng Ical berpasangan dengan kandidat mana pun, kecuali pasangan Calon Gubernur Gorontalo.

“Kalau DI tidak masalah ji. Assala bukan ji tawwa pasangan calon gubernur Gorontalo, ha…ha…ha…,” kata Samin panggilan akrabnya yang dikutip dari salah satu media online Makassar.(Ron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top