banner-1

Makassar

Kabag Humas Minta Maaf atas Kesalahan Pengetikan Undangan Makassar F8

Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra

Makassar, metrotimur.com – Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pengetikan pada undangan Makassar International Eight Festival and Forum yang lazim dikenal dengan Makassar F8.

Permohonan maaf itu disampaikannya di sela – sela geladi persiapan pembukaan Makassar F8 di anjungan City of Makassar, Selasa, 5 September 2017. “Mewakili panitia Makassar F8 kami menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan pengetikan yang terdapat dalam undangan Makassar F8,” ujar Kabag Firman.

Firman juga menyampaikan penghargaan yang tinggi dan terima kasih kepada masyarakat, khususnya insan media yang telah menunjukkan kekeliruan itu sehingga ke depannya, menjadi catatan penting bagi panitia Makassar F8 untuk mencermati dan mengoreksi hal seperti undangan sebelum mempublishnya sehingga dapat menyempurnakan event yang menjadi kebanggaan warga kota Makassar.

Ia berharap kekeliruan itu tidak menyurutkan antusiasme masyarakat menyambut event pariwisata terbesar (the best waterfront festival) yang dijadwalkan dihadiri 100 kota dunia. Makassar F8 akan dihelat selama lima hari, 6 hingga 10 September 2017 di sepanjang anjungan pantai Losari.

Sejumlah event festival akan digelar menyemarakkan Makassar F8 diantaranya, film, fussion music, flora dan fauna, fashion, fine arts, fiction writer, food dan fruits. Pembukaan Makassar F8 diawali dengan aksi aerobatik dari Sukhoi, Jupiter, terjun payung, dan paralayang di anjungan pantai losari besok (Rabu, 6 September 2017) pukul setengah lima sore. (*)

Baca juga :  Kota Makassar Kembali Terpilih Sebagai Tuan Rumah Pada Even Terbesar IWWEF 2017
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top