banner-1

Politik

Kader Golkar Bantaeng Bangun Komunikasi Politik ke Balon Bupati

Golkar Bantaeng

BANTAENG – Rapat Pleno DPD Golkar Bantaeng menetapkan 2 tim untuk melakukan komunikasi politik dalam menjaring bakal calon eksternal Bupati Bantaeng 2018 mendatang.

“kami memberikan kesempatan kepada calon lain, sehingga dalam rapat pleno memutuskan untuk membentuk dua tim pengurus untuk melakukan komunikasi politik dalam menjaring balon,” kata Arfandi Idris di rapat pleno yang dihadiri seluruh pimpinan kecamatan se-Kabupaten Bantaeng, rabu (12/07/2017).

Menurut Arfandi Idris, Partai yang berlambang pohon beringin ini, merupakan partai yang terbuka bagi bakal calon Bupati, sehingga dalam penjaringan kita tidak membuka pendaftaran, akan tetapi penambahan usulan balon di berikan tugas kepada pengurus partai dalam melakukan melakukan komunikasi politik.

“Ini bentuk demokrasi partai Golkar Bantaeng dalam menjaring Bakal Calon, dengan memberikan tugas kepada pengurus partai melakukan komunikasi politik,” ungkapnya.

Sementara itu, suasan rapat pleno yang dipimpin langsung Arfandi Idris berlangsung riang gembira atas keputusan yang disepakati bersama, termasuk memberikan tugas pengurus dalam melakukan komunikasi politik.

Diketahui sebelumnya, lima bakal calon Bupati Bantaeng yang berlatang birokrat yakni, Andi Baso, Ilham Azikin, Abdul Wahab, Andi Mappatoba, Muhammad Alwi. (ron)

Baca juga :  Deng Ical Penuhi Undangan DPD PKS Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top