banner-1

NEWS

Kader Golkar : Ingin Tumbangkan Petahana, Tanyakan dulu Ke Rakyat

Wakil Sekretaris DPD II Golkar Makassar

Makassar, metrotimur.com – Koalisi Golkar – Nasdem untuk menumbangkan petahana Danny Pomanto, mendapat tanggapan dari Kader Golkar Makassar, Rabu (30/8/17).

Wakil Sekretatis DPD II Golkar Makassar, Nasir Dg. Ngerang , menilai jika sikap Golkar untuk ikut menjadi bagian untuk menumbangkan Danny Pomanto, tentu sebelum mengambil langkah itu , kita harus kembali ke rakyat mempertanyakan.

“Sebelum kata menumbangkan , seharusnya kita kembali ke rakyat dulu, karena pemilik suara itu rakyat, harus kita akui dan telah disepakati bersama bahwa Golkar itu adalah suara rakyat, dan Golkar itu hadir untuk rakyat, ” Kata Nasir Dg. Ngerang.

Lanjut Nasir, ketika berbicara Golkar maka kita harus berbicara rakyat, demikian juga dengan kami sebagai kader, ketika berbicara kader Golkar maka keputusan partai kita harus patuhi, tetapi menurut, Nasir Dg. Ngerang, kader itu harus bekerja dan solid dalam membesarkan partai, bukan di kader untuk membuat kelompok – kelompok didalam partai, kembali lagi, Partai Golkar adalah suara rakyat, bukan suara kelompok orang tertentu saja.

Menurut Nasir , sebagai Kader Golkar yang pernah meraih 3500 suara pribadi di Dapil ¬†Mamarita dan menempati urutan ke 2 perolehan suara di pileg kemarin, berharap kalau komunikasi dengan siapapun harus terus dilakukan termasuk petahana Danny Pomanto, kenapa, karena kami punya basis suara untuk Golkar dan punya juga keinginan untuk ikut berpartisipasi menentukan pilihan, ketika suara – suara mereka tidak didengar oleh Golkar , bisa dipastikan mereka seakan tak dianggap lagi sebagai pendukung ataupun simpatisan Golkar, ” Ungkap Nasir Dg. Ngerang.

Nasir Dg. Ngerang yang juga merupakan Ketua PAMMI Sulsel, Wakil Ketua Asosiasi LPM Kota Makassar dan Ketua Forum LPM Sekecamatan Mariso, dirinya meminta, sebagai kader Golkar, dirinya juga diberi ruang untuk menyampaikan apa yang menjadi keinginan suara – suara Golkar di tingkat bawah itu.

Baca juga :  Disnaker Makassar Buka Sosialisasi Pemagangan

“Saya berharap juga diberi ruang untuk juga melakukan komunikasi – komunikasi dengan siapapun termasuk para simapatisan dan pendukung Golkar ditingkat bawah untuk mendengar apa yang menjadi keinginan mereka, ” Harap Nasir.

Sekadar diketahui pada malam syukuran HUT RI yang diselenggarakan di Kecamatan Mariso, Senin malam (28/8/17) Nasir menyerahkan surat pernyataan sikap warga Mariso untuk mendukung Danny Pomanto di Pilwalkot 2018. (Ron).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top