banner-1

Hukrim

Kader PDIP Makassar Laporkan Pemilik Akun Penyebar Issu SARA

Makassar, metrotimur.com – DPC PDI Perjuangan bersama PAC Se Kota Makassar mendatangi Polrestabes Makassar Minggu (18/02/2017), puluhan kader PDI Perjuangan melaporkan pemilik akun facebook Mansur Lepras, yang menyebarkan konten hoax “Kader PKI Yang Bersembunyi di PDI P Siap Menghabisi Umat Islam.

Puluhan Kader PDI Perjuangan Kota Makassar Mendatangi Polrestabes Makassar, Ahad (18/2/18).

Kasus ini berawal ketika Mansur yang juga Pengurus KNPI Kota Makassar memposting sebuah Video pada akun Facebooknya yang sengaja diposting pada tanggal 17 Februari 2017 dengan judul PDI P dan PKI serta gambar latihan pasukan, kemudian dibaca oleh salah satu kader PDI Perjuangan atas nama Sandi yang juga pengurus Badan Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan, kemudian melaporkan hal tersebut ke DPC Partai, dan atas desakan kader PDI Perjuangan Kota Makassar, kemudian kasus ini dilaporkan ke Polrestabes, ujar Raisuljaiz.

“Ini mencederai partai kami, apa terlapor paham tidak dengan ideologi partai kami, kasus ini harus diusut tuntas, jika tidak kami yang akan cari yang bersangkutan, ujar Hamzah Dg. Lau yang juga Sekretaris PAC Kec. Makassar.

Adapun para pengurus DPC Partai yang melaporkan kasus tersebut, Raisuljaiz, Syamsuddin Puka, Rusli, dan Harrie Sabrang, serta turut pula melapor Ketua PAC Rappocini Kasmin, Ketua PAC Tamalate Thamrin DL, Sekretaris PAC Mariso Muhtar Lubis, Sekretaris dan Bendahara PAC Makassar Hamzah Dg. Lau dan Imran dan puluhan kader PDI Perjuangan Kota Makassar.(rjs)

Baca juga :  Demokrat Toraja Utara, Rekomendasikan Percepatan Muscab
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top