banner-1

Politik

Kader PKS Makassar Inginkan Danny Kembali Pimpin Makassar

Danny Pomanto Bersama Kader PKS

Makassar, metrotimur.com – Sekretaris DPW PKS Sulsel, Taslim Tamang mengungkap alasan kader PKS Makassar mayoritas menginginkan Danny diusung dalam kontestasi Pilwalkot Makassar 2018. Menurut Taslim, kader partainya menilai Danny sangat sukses dalam memimpin Kota Makassar.

“Memang kita (kader PKS Makassar) tidak bisa pungkiri, bahwa beliau punya prestasi sebagai Walikota Makassar. Karena itu pula lah sehingga beliau jadi perbincangan selama ini, dan akhirnya masuk dalam pilihan-pilihan di Pemira,” ungkap Taslim, usai pertemuan dengan Danny, di kantor PKS Makassar, Jalan Abdullah Dg Sirua, Senin (24/4/2017).

Sehingga bagi Taslim, PKS merasa tidak heran jika Walikota Makassar berlatar arsitek itu, diinginkan oleh kadernya memimpin Kota Makassar untuk kali kedua. “Makanya itu sangat wajar kalau kita di PKS, membicarakan itu yang terlihat dari hasil Pemira,” tambah legislator DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Makassar, Hasan Hamido menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Danny itu. Di hadapan Danny, Hasan Hamido menegaskan, jika hasil Pemira itu, akan menjadi salah satu indikator partainya dalam menentukan usungan di Pilwalkot Makassar.

“Kemarin ada hasil Pemira yang kami rilis, bahwa ternyata hasilnya Pak Danny yang tertinggi. Hasil penjaringan Pemira itu, kami akan bangun komunikasi lebih lanjut. Ini baru tahapan awal, dari berbagai tahapan nanti,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Danny menyampaikan rasa terima kasihnya, atas rilis Pemira PKS Kota Makassar itu. Ia mengatakan, hasil Pemira PKS itu, tidak jauh berbeda dengan hasil survei tentang tingkat kepuasan dan keinginan masyarakat, yang menginginkan dirinya kembali memimpin Kota Makassar.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada PKS ini. Rilis Pemira ini, mirip betul dengan keinginan masyarakat dari berbagai survei,” kata Danny.(*)

Baca juga :  Safari Jum'at Camat Manggala , Ajak Masyarakat Wujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top