banner-1

NEWS

Kadis Lingkungan Hidup Andi Gani Sirman Tinjau Longgar Kelurahan Biring Romang

METROTIMUR – Kepala Dinas Lingkungan Hidup  Kota Makassar, Andi Gani sirman menghadiri acara syukuran warga ORT 05 ORT 08 Kelurahan Biring Romang Kecamatan Manggala, Jum’at (06/01/17).

Hadir dalam syukuran tersebut Camat Manggala Ansar Umar, Sekcam Manggala Andi Fadli,  Penasehat hukum Wali Kota Makassar Ramsah Tabraman Lurah Biring Romang Rahmat dan Lurah Bangkala Haji Waris.

Syukuran yang di selenggarakan oleh Ketua ORT 05 ORW 08 , Rudy Wijaya mengatakan, ” Syukuran yang kami selenggarakan hari ini adalah merupakan rangkaian dari kesyukuran atas prestasi keluarnya lorong ORT 05 sebagai Lorong Garden terbaik Se-kecamatan Manggala dan prestasi Lomba Lorong tingkat Kelurahan Sekelurahan Bangkala yang pernah di selenggarakan beberapa waktu yang lalu,  kata Rudy Wijaya .

Sementara itu Kadis DLHD Kota Makassar, Sirman Gani mengungkapkan, ” Kecamatan Manggala tidaklah asing buat saya,  di mana sebelumnya selama 8 tahun pernah menjabat sebagai Camat di Manggala.

” beberapa prestasi yang telah di raih oleh ORT 05 tentu kita apresiasi  dengan mensyukuri atas perolehan prestasi yang di sebutkan tadi, kita berharap kedepan ,setelah di mekarkan dari Kelurahan Bangkala menjadi Kelurahan Biring Romang kita berharap bisa lebih baik lagi “, Kata Kadis DLHD Kota Makassar, Andi Gani Sirman.

Selain menghadiri acara syukuran tersebut, Kadis DLHD Kota Makassar, Gani Sirman juga meninjau langsung Lorong Garden ORT 05 ORW 08 Kelurahan Biring Romang yang sementara di Rehabilitasi , di dampingi oleh Ramsah Tabrakan dan Ketua ORT 05 Rudi Wijaya. (mus)

Baca juga :  Wali Kota Danny Tinjau Persiapan Uji Publik Perwali
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top