banner-1

Makassar

Kadis Perdagangan Hadiri Forum SKPD Makassar

MAKASSAR,METROTIMUR.COM – Kadis Perdagangan Makassar, Drs. H. Andi Muh. Yasir, M.Si bersama jajaran eselon III Disdag menghadiri Forum SKPD mengikuti Forum SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Kota Makassar di Hotel Singgasana, Kamis (2/3/2017).

Kegiatan yang digelar Pemerintah Kota Makassar melalui Bappeda tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Makassar Bapak Moh. Ramdhan Pomanto, dan dihadiri oleh Wakil Walikota Makassar, Bapak Syamsu Rizal, serta seluruh SKPD dan Perusda Lingkup Pemkot Makassar

Dalam sambutannya, Bapak Walikota Makassar mengemukakan bahwa forum SKPD bukan semata ajang menggugurkan kewajiban, melainkan forum koordinasi dan komunikasi lintas SKPD untuk merencanakan pembangunan kedepannya.

“Juga penting untuk tetap mensinergikan program kerja Pemkot Makassar dengan Pemprov Sulsel dan pemerintah pusat,” pungkasnya

Forum ini digelar untuk membahas pokok pikiran yang terjaring dari masyarakat. Aspirasi masyarakat itu menjadi bahan bagi perbaikan kinerja SKPD untuk mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Bail.(*/ron)

Baca juga :  KOTI Mahatidana MPW Pemuda Pancasila , Laksanakan Giat Bersih di Pulau Khayangan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top