banner-1

Makassar

Kadis PU dan Kepala BPKA Kota Makassar Hadiri Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas

KAdis PU MUH.Ansar Bersama Kepala BPKA Erwin haiya

MAKASSAR – Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Moh. Ansar dan Kepala BPKA , Erwin Haiya Hadiri acara Halal Bi Halal IKA Teknik Unhas yang diselenggarakan di Benteng For Roterdam Makassar, Jum’at (30/6/17)

Dalam Kegiatan tersebut turut hadir Dirjen Penyedia Perumahan PU- PR DR.Ir. Syarif Burahanuddin dan Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto dan Kadis Perumahan Dan Kawasan Permukiman Kota Makassar , Ir.Fathur Rahim yang juga selaku Alumni Fakultas Teknik Arsitektur Unhas.

Kehadiran Kepala Dinas PU ,  Muh.Ansar dan Kepala BPKA Kota Makassar,  Erwin Haiya selain menghadiri undangan sekaligus mendampingi Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdahan Pomanto pada acara Halal Bi Halal yang di selenggarakan oleh IKA Teknik Unhas.

Kegiatan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh IKA Teknik Unhas merupakan Kali kedua , dimana sebelumnya tepatnya pada tahun lalu 2016, IKA Teknik Unhas pernah menggelar kegiatan yang sama yang di tempatkan di Anjungan Pantai Losari.

Untuk tahun ini 2017 Halal Bi Halal di tempatkan di dua tempat yakni di Tribun Karebosi dan Benteng For Roterdam. (Ron).

Baca juga :  Harkopnas Ke 70 akan Melahirkan Efek Positif Pada Program BULo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top