banner-1

Makassar

Kadis PU : Laporkan Jika Ada Masaalah Diareal Drainase

Makassar, metrotimur.com – Intensitas curah hujan yang tinggi di Kota Makassar, Selasa sore hingga petang (13/6/2017), menyebabkan beberapa titik di wilayah Kota Makassar digenangi air.

Merespon hal tersebut, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar yang segera melakukan penelusuran ke beberapa titik menemukan adanya benda aneh yang menutupi akses air di jalur drainase.

“Dari hasil investigasi kami di lapangan, genangan air disebabkan terdapatnya benda seperti sisa plat duiker dan ban mobil yang menghambat aliran drainase,” ungkap Kepala Dinas PU Makassar, M. Ansar.

“Kita terus melakukan identifikasi ke beberapa titik, yang sesegera mungkin kita langsung eksekusi dengan menggunakan alat berat,” lanjut M. Ansar.

M. Ansar juga menghimbau kepada semia pihak agar segera melaporkan jika melihat atau menemukan titik drainase yang diduga terdapat penyumbatan oleh benda-benda aneh.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk proaktif melaporkan kepada kami jika menemukan dugaan penyumbatan drainase,” kata M. Ansar. (*)

Baca juga :  Asah Kemampuan Para Ibu , Indira Gelar Lomba Masak
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top