banner-1

Olahraga

Kadis PU Pimpin Rapat Pemantapan Event Softball Walikota Cup 2017

MAKASSAR – Perbasasi Kota Makassar selenggarakan rapat bahas persiapan jelang event softball antar pelajar di ruang rapat Dinas PU Kota Makassar.

Rapat persiapan tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Pengcabang Perbasasi Kota Makassar, Muh. Ansar yang juga sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar.

Rapat persiapan sekaligus pemantapan event Softball Walikota Cup 2017 tingkat pelajar yang akan di selenggarakan pada tanggal 29 Juli sampai dengan tanggal 6 Agustus di Lapangan Softball Karebosi.

” even Softball tingkat pelajar ini kita selenggarakan dalam rangka memperebutkan piala Walikota Cup 2017 ” Kata Ketua Perbasasi Muh. Ansar, Jum’at (14/7/17).

Kemudian, Muh. Ansar selaku Ketua Pengurus Cabang Perbasasi Kota Makassar berharap agar event ini bisa berjalan dengan sukses , tentu peran media juga sangat penting dalam menyukseskan even tersebut.

” Publikasi ke masyarakat umum perlu di massifkan , agar komunitas softball bisa bertambah, yang pastinya kerjasama media perlu ditingkatkan dalam rangka publikasi “, Harap Muh. Ansar.

Tujuan dari event tersebut dilaksanakan untuk melahirkan atlet softball muda yang berprestasi yang mampu bersaing baik di tingkat Nasional maupun internasional, tutup Muh. Ansar. (Ron)

Baca juga :  Wali Kota Pantau Langsung Klenteng
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top