banner-1

Makassar

Kadsis PU Paparkan Inovasi dan Hasil Kerjanya Di MC Expo 2017

Makassar, metrotimur.com – Melalui  MC Expo 2017 yang di gelar oleh Pemkot Makassar, sejumlah inovasi dan hasil kerja dari masing – masing SKPD di tampilkan di anjungan pantai losari selam tiga hari. tidak hanya menampilkan, namun penjelasan juga di berikan kepada setiap pengunjung yang berkunjung ke Booth masing – masing SKPD, salah satu diantaranya yang di penuhi oleh pengunjung, Dinas pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar, selasa (23/5/17).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar, M. Ansar paparkan programnya kepada setiap pengunjung Makassar City Expo mengenai tugas-tugas dan fungsi pelayanan PU, Selasa (23/5/2017). Ansar tampak bersemangat menjelaskan kepada masyarakat karena pihaknya sangat paham mengenai tugas dan fungsi PU dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti diketahui MC Expo digelar selama tiga mulai 22 hingga 24 Mei 2017. Pameran ini merupakan pertanggung jawaban visual pemerintahan Danny Pomanto-Daeng Ical (DIA) beserta seluruh jajarannysa kepada masyarakat Makassar.(*)


Baca juga :  Waduk Antang Menjadi Incaran Bagi Santri Hafiz Qur'an
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top