banner-1

Makassar

Kak Utta Apresiasi Kegiatan AMEPU 19 Makassar

METROTIMUR. COM – Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Makassar, Mukhtar Tahir beserta Ketua Forum Peduli Sosial Masa Depan Kota Makassar, Saharuddin Tadep anggota Dewan Makassar Rahman Pina dan Pengamat politik fan Kebangsaan Arqam Azikin, menyempatkan hadir dalam kegiatan Bazart Sosial yang digelar oleh Anak Merah Putih (AMEPU) 19 Makassar, di Cafe Bugis Kakanta Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sabtu (12/02/17).

IMG_20170212_092525

Alhamdulillah, saya sangat mengapresiasi kehebatan para anak AMEPU 19 Makassar yang telah membuat kegiatan yang sangat positif, bahkan melalui kegiatan bazart merekapun masih mengingat sesama,”ungkap Kadis Sosial yang akrab di sapa Kak Utta.

Selain itu, menurutnya kegiatan yang seperti itulah yang patut dicontohioleh banyak remaja dan pemuda utamanya pelajar di Kota Makassar, membuat kegiatan dengan bisa menjadi tempat silatuhrahmi tapi juga bisa berbagi dengan sesama, kata Kak Utta, Sabtu malam (11/02/17).

Senada dengan itu, Rahman Pina mengungkapkan, ” Ini suatu kebanggaan buat kita semua, di era yang modern seperti ini masih ada anak-anak muda, pelajar dan remaja yang mau membuat sebuah kegiatan untuk sosial,”ungkapnya politisi Partai Golkar tersebut. (*)

Baca juga :  DPR Ucapkan Selamat Terbentuknya IWO di Riau
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top