banner-1

NEWS

Kalla Toyota Resmikan Outlet Terbesar di Palu

PALU, METROTIMUR – Toyota semakin memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya di Sulawesi Tengah dengan menambah outlet jaringan resmi  Kalla Toyota Palu II, di Jl. R.E. Martadinata 45, Palu Sulawesi Tengah. Kalla Toyota Palu II, ini merupakan outlet dengan fasilitas terlengkap dan terbesar yang melayani penjualan, bengkel, suku cadang, serta body & paint di Sulawesi Tengah.

Di Kota Palu, Kalla Toyota sebelumnya telah memiliki 1 outlet berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda 45. Hadirnya Kalla Toyota Palu II, menjadi outlet ke-2 dikota Palu dan menjadi outlet resmi ke-20 yang dimiliki oleh Kalla Toyota.

“Pembukaan outlet Kala Toyota Palu II ini merupakan upaya Kalla Toyota mempermudah masyarakat mendapatkan kendaraan dan pelayanan purna jual Toyota, di tengah pertumbuan Ekonomi Sulawesi Tengah yang terus meningkat ” ungkap Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Sulawesi Tengah sebagai salah satu Propinsi dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi 15.56% di 2015, dimana pertumbuhan ekonomi nasional sekitar 4.79%. Ini menjadi salah satu indikator kebutuhan akan sarana pendukung seperti kendaraan juga diharapkan semakin meningkat. Kalla Toyota sebagai salah satu Founder Dealer Toyota di wilayah ini turut andil dalam mengembangkan dan menumbuhkan aktivitas perekonomian daerah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah, yang tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan daerah.

Tentang Outlet Kalla Toyota Palu II :
Kalla Toyota Palu II, berdiri di atas lahan seluas 14.000 m2 dengan luas bangunan 7.191 m2 dan menelan investasi sekitar 56 Miliar Rupiah. Outlet ini memiliki fasilitas yang terbesar di Sulawesi Tengah yang mampu menerima pelanggan bengkel perawatan umum 88 kendaraan per hari dan 22 kendaraan per hari untuk body & paint. Kapasitas tersebut 2.5 kali kapasitas outlet Kalla Toyota Palu I yang diproyeksikan cukup untuk melayani hingga 5 tahun kedepan.

Baca juga :  Wali Kota Danny Sumbang 50 Juta Untuk Warga Kampung Bugis Bali

Kalla Toyota Palu II dengan tampak luar outletnya memiliki kesan modern dan dinamis serta desain interior mengusung konsep yang hangat dengan menyuguhkan kesan modern, suasana yang relaks dan nyaman tanpa tekanan khususnya di area customer yang membuat seperti berada di rumah.

Kalla Toyota Palu II, memiliki fasilitas express maintenance (2 stall) yang bisa melayani pelanggan kurang dari 60 menit, sehingga kendaraan bisa langsung dibawa pulang tanpa menunggu lama. Selain itu dengan  14 stall perbaikan umum (General Repair) dan 2 stall pelayanan Toyota Dyna, pemilik kendaraan Toyota akan dilayani dengan lebih optimal secara nyaman.

Pelanggan yang ingin memulihkan kendaraanya, Kalla Toyota Palu II menyediakan fasilitas Body & Paint yang sangat mewadahi, fasilitas ini juga dilengkapi dengan TPS line untuk mempercepat proses dan menjamin kualitas perbaikan pelanggan Toyota. Dengan 35 stall Body & Paint pelanggan Toyota di Kota Palu dan sekitarnya akan mendapatkan pelayanan Kalla Toyota dengan mudah, aman dan nyaman.

Selain dilayani dengan fasilitas terlengkap dan kapasitas terbesar, pelanggan Kalla Toyota Palu II juga akan dilayani oleh sumber daya manusia yang terlatih dengan standar Toyota, mulai dari teknisi yang bersertifikat internasional, wiraniaga hingga kepala cabang. Semua team Kala Toyota siap melayani semua kebutuhan pelanggan agar merasakan SEMUA LEBIH MUDAH baik saat berinteraksi, membeli maupun saat memiliki kendaraan Toyota.

“Hadirnya Kalla Toyota Palu II yang memiliki fasilitas terlengkap dan terbesar di Sulawesi Tengah ini, kami dedikasikan untuk mewujudkan rasa mudah, aman dan nyaman bagi pelangan di Kota Palu dan sekitarnya” tambah Hariyadi Kaimuddin

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top