W3.CSS
Politik

Kampanye, Bertemu di Mamajang Danny dan Fatma Saling Puji

MAKASSAR, METROTIMUR.COM -Titik terakhir kampanye dialogis Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi, di jalan Srigala Kelurahan Mamajang Dalam Kecamatan Mamajang, Rabu, (7/10). Kandidat nomor urut satu ini mendapat sambutan yang begitu antusias dari warga.

Dalam sambutannya Danny Pomanto mengatakan, sebuah kehormatan bagi pasangan Danny- Fatma (Adama)disambut dengan sangat antusias oleh warga Mamajang Dalam.

Menurutnya, sambutan hangat warga menjadi tanda bahwa pasangan Danny-Fatma dirindukan oleh warga di Mamajang. Olehnya pada kesempatan itu Danny mengingatkan kepada warga agar tidak salah pilih pada 9 desember nanti.

“Salah coblos kita bisa menyesal lima tahun. Makanya bersatuki untuk pilih yang pemimpin yang merakyat karena pasangan “Adama” mudah diakses dan dekat dengan masyarakat.”jelas Danny.

Meski demikian didepan warga Danny mengaku pernah salah dalam memilih sosok pemimpin. Dengan begitu hal tersebut akan jadi pelajaran berharga.

” Sebenarnya saya pernah salah memilih. Karena itu pilihki yang memang betul-betul pemimpin yang berpihak sama rakyat.”jelasnya.

Karenanya ia berharap pada 9 desember pilkada Makassar 2020 warga bersatu untuk memilih pasangan nomor urut satu “Adama” demi Makassar terus dua kali tambah baik. Utamanya soal mengangkat derajat RTRW.

“Pasangan urut satu sudah terbukti karena waktu saya wali kota dulu, 1 triliun PAD RTRW juga dapat insentif 1jt dan kalau 2 trliun juga langsung dapat 2jt.Makanya memiih nomor satu kita tak akan menyesal Insya Allah. Karena Adama punya program realistis.”jelasnya.

Tak lupa ia mengatakan di titik terakhir kampanye dialogisnya di Kecamatan Mamajang wakilnya Fatmawati Rusdi juga turut hadir menambah semangat warga untuk mendukunh pasangan Adama.

“Alhamdulilah sekarang adami juga ibu Fatma, beliau sempat hadir setelah keliling juga.Jadi lengkapmi pasangan Adama hari ini. Beliau adalah perwakilan dari kaum perempuan yang mana kita ketahui di Makassar pemilihnya mencapai 51 persen.”ungkapnya.

Baca juga :  Gerakan Sosial Coblos Kolom Kosong, Warga Karuwisi Bentuk RG Community

Bahkan diksempatan itu Danny juga memuji wakilnya tersebut, bahwa Fatmawati Rusdi adalah sosok perempuan tangguh dan punya kualitas yang sudah teruji.

“Ibu Fatma sosok perempuan tangguh, beliau selain membesarkan lima anaknya,juga menjadi anggota dewan di pusat. Beliau juga pengusaha. Jadi lengkapmi.”ungkapnya.

Sementara Calon Wali Wakil Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengaku gembira dan bangga, bahwa baru kali bisa bersua dengan Calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto.

.”Selama tujuh hari kami kampanye di tempat berbeda baru hari ini kami bertemu disatu titik yang sama. Luar biasa semangatnya warga Mamajang. Mohon doata untuk Adama.”ungkapnya.

 

Dia menambahkan ia bersama Danny Pomanto akan membawa kota Makassar terus dua kali tambah baik. Apalagi kepemimpinan dan kinerja Danny Pomanto telah terbukti ketika menjabat Wali Kota Makassar periode 2014-2019.

“Bagaimana Ibu-ibu dan bapak-bapak semua, kita semua tahu bahwa Pak Danny Pomanto sudah terbuktimi kinerjanya beliau memimpin Makassar, “ucapnya.

” Kita semua pemilih cerdas,dan jangan mudah tepengaruh dengan janji-janji Ingatki 9 desember janganki salah pilih.”tambahnya.

Dalam kampanye dialogis di Kecamatan Mamajang hari ini Rabu,(7/10). Danny Pomanto didampigi dari partai Pengusung dan Pendukung, diantaranya, Anggota Dewan Partai Gerindra, Kasrudi, Jubir Adama, Aloq Natsar Desi, Ketua OKK Gerindra Makassar, Ikhsan, dan dari Partai Nasdem Andi Muh Idrus, Ketua DPC Bulan Bintang, Arman Muis dan juga Bakri.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top