Makassar

Kantongi Hasil Evaluasi, Danny Isyaratkan Penyegaran Puluhan Lurah April Mendatang

MAKASSAR, METROTIMUR.COM – Bulan April mendatang, Wali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto kembali akan melakukan penyegaran besar-besaran.

Hal tersebut disampaikan langsung Moh. Ramdhan Pomanto saat ditemui di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Makassar, Jumat (22/3/2019).

Rencana penyegaran ini menurut Danny Pomanto, selain untuk mengisi jabatan kosong, Danny Pomanto juga akan melakukan penyegaran puluhan Lurah.

“Jadi April kita lakukan penyegaran, termasuk untuk mengisi jabatan yang kosong, untuk penyegaran lainnya, sesuai dengan hasil yang sudah dikantongi, puluhan Lurah juga kita akan segarkan, ” kata Danny Pomanto.

Untuk jabatan lowong kata Danny Pomanto, ada beberapa jabatan Kabid – Kabid disejumlah SKPD akan diisi.

“Jadi sudah Pemilu bagus kita akan mutasi, apalagi banyak jabatan kosong seperti kabid-kabid di beberapa SKPD,” ungkap Danny Pomanto.

Pada momen tersebut, Danny Pomanto juga akan melantik pejabat eselon II. Diketahui, Danny telah menerima tiga nama besar hasil seleksi lelang terbuka.

Meski memiliki hak prerogatif untuk melakukan penilaian secara obyektif, Danny Pomanto mengaku akan berupaya mendorong unsur berkeadilan, dengan pelibatan ahli ilmu saraf.

“Sekalian kita lantik untuk eselon II, tiga besarnya sudah ada di saya untuk dinilai secara obyektif. Meski begitu, saya berupaya fair, ada unsur fairness namanya, saya libatkan tim ahli neurosains. Biar saya suka kalau tidak beres, tentu tidak bisa,” pungkasnya. (Red)

Baca juga :  Jalankan Petunjuk Plt Camat, Satgas Kebersihan Biringknaya Terjun ke Terminal Sampah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top