NEWS

Kantor Lurah Bitowa Masih Status Kontrak

METROTIMUR – Kelurahan Bitowa yang merupakan pemekaran dari Kelurahan Antang Kecamatan Manggala, Hari ini mulai melakukan pembenahan dan penataan Kantor dan Ruang kerjanya, Selasa (24/01/17).

IMG-20170124-WA0037

Di ketahui pasca pemekaran wilayah Kelurahan Antang menjadi dua Kelurahan yakni Kelurahan Bitowa, belum memiliki fasilitas Gedung Kantor.

Setelah pemekaran dan pelantikan pejabat baru di Jajaran Pemkot Makassar, Sayfuddin Sidjaya di amanahkan oleh Wali Kota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto untuk memimpin Kelurahan Bitowa.

Lurah Bitowa Sayfuddin Sidjaya melalui akun Whatsapp pribadinya mengatakan, ” hari ini kami melakukan penataan kantor yang nantinya kami akan gunakan sebagai tempat beraktifitas untuk sementara.

IMG-20170124-WA0036

” kami benahi dan tata ruangan kerja, mengenai status kepemilikannya masih dalam status kontrak, lama kontraknya selama satu tahun, adapun alamat kantor Kelurahan Bitowa terletak di Jalan Ujung Bori Lama No.5 Kelurahan Bitowa Kecamatan Manggala “, kata Sayfuddin Sidjya melalui akun Whatsapp pribadinya kepada metrotimur.com, Selasa (24/01/17).

Di Ketahui di Kecamatan Manggala ada dua kelurahan yang telah di mekarkan yakni Kelurahan Bangkala di mekarkan menjadi dua Kelurahan Yakni Kelurahan Biring Romang yang di nahkodai oleh Rahmat, S,E. Sementara Kelurahan Antang di bagi menjadi wilayah yakni Kelurahan Bitowa di pimpin oleh Sayfuddin Sidjaya. (rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

HEADLINE NEWS

To Top