W3.CSS
NEWS

Karyawan Indosat Tewas Gantung Diri, Keluarga Menolak Autopsi

METROTIMUR–Penemuan mayat seorang laki-laki Gantung diri di Perumahan Bung Permai Blok.A /15 Kel.Tamalanrea membuat warga kaget. Sekira Pukul.18,30 Wita, Jumat (13/5/2016) Kel.Tamalanrea Jaya Kec.Tamalanrea, Makassar, jasad korban di dalam kamar ditemukan dengan keadaan posisi tergantung berdiri, jasad bernama Korban Rusmin (36).

Menurut keterangan Istri korban, Andi Rahmawati (32) sekitar pukul 17.20 Wita mereka sempat mencari suaminya dan menanyakan kepada tetangganya, namun tetanga tidak ada yang mengetahui sudara korban kemudian Istrinya kembali kerumuhnya.

Setelah sampai dirumahnya mereka mau membuka pintu kamar tetapi pintu kamar dalam keadaan terkunci, sehingga istrinya minta tolong kepada warga untuk mendobrak pintu kamar dan ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi dalam keadaan tergantung dengan menggunakan sarung.Menurut istri korban Andi Rahmawati korban merupakan karyawan di Indosat.

Pihak, Kopolisian Polsek Tamalanrea tiba dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terkait dengan kematian Sudara Rusmin. Namun, saat pihak DVI-Dokpol dari Polda tiba di TKP ingin melakukan autopsi jenasah korban pihak keluarga keberatan dan menolak hal tersbut. Meski demikian pihak Kepolisian tetap akan menyelidiki kematian korban.

Baca juga :  Kadisnaker Makassar Terima Kunjungan Pengurus Apindo
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

POPULER

To Top