banner-1

Hukrim

Kasus Fee 30 Persen, Empat Anggota Dewan Mangkir Dari Panggilan Polda

Makassar, metrotimur.com – Empat anggota DPRD Makassar yang tetap mangkir pada panggilan pemeriksaan pertama kasus dugaan korupsi potongan anggaran dana 30% sosialisasi penyuluhan lingkup SKPD dan kecamatan, akan mendapatkan surat panggilan kedua dari Subdit III Tipikor Polda Sulsel.

Surat panggilan kedua itu akan disertai surat perintah membawa jika mereka kembali tak hadir.

“Semua akan diperiksa setelah lebaran. Sudah panggilan kedua kita jadwalkan secepatnya. Berdasarkan aturan panggilan kedua sudah disertai surat perintah membawa,” ungkap Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Sulsel Kombes Pol Yudhiawan Wibisono, seperti yang dikutip oleh SINDOnews, Senin (11/06/2018).

Menurut Yudhiawan surat panggilan kedua disertai surat perintah membawa telah dilayangkan kepada keempatnya. Dan dijadwalkan diperiksa usai lebaran Idul Fitri.

Mereka diperiksa lantaran mengetahui jejak pemotongan anggaran sosialisasi penyuluhan di sejumlah kecamatan.

Sementara itu, satu dari lima legislator Makassar diketahui telah diperiksa penyidik pada Kamis (07/06/2018) lalu.

Pemeriksaan terhadap legislator Fraksi Partai Golkar bernama Abdul Wahab Tahir itu berlangsung senyap tanpa bidikan awak media. “Sudah ada satu orang yang menghadiri pemeriksaan hari saat dijadwalkan (Kamis-Red). Wahab Tahir. Dia datang saat malammya,”jelas Yudhiawan. (*)

 

Sumber: SINDOnews

Baca juga :  Bawaslu: 13 Legislator Pendukung Appi - Cicu Diam - Diam Mengakui Kesalahannya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top